Saturday 16 March 2013

5 Alasan mengapa Anda harus masturbasi


Masturbasi merupakan rangsangan seksual yang dilakukan oleh diri sendiri untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Jika Anda masih ragu apakah Anda perlu melakukannya atau tidak, maka sebaiknya Anda menyimak alasan mengapa Anda harus masturbasi seperti yang dilansir dari India Times (25/04) berikut ini.

Masturbasi itu menyehatkan
Banyak sekali manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari masturbasi, yaitu menghilangkan insomnia, stres, cemas, nyeri haid, depresi, dan meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu, beberapa peneliti menyebutkan bahwa masturbasi bisa membakar kalori dalam tubuh Anda.
Masturbasi itu menyenangkan
Berfantasi membuat masturbasi semakin menyenangkan, sebab Anda bisa membayangkan artis favorit, bintang porno, orang asing, atau siapapun. Melalui masturbasi, Anda pun mungkin akan merasakan orgasme terhebat di sepanjang hidup Anda.
Masturbasi itu aman
Anda tidak perlu khawatir untuk bisa hamil atau tertular penyakit kelamin seksual, sebab masturbasi adalah aktvitas seksual yang Anda lakukan sendirian.
Masturbasi itu normal
Jangan menganggap bahwa orang yang suka masturbasi itu aneh dan tidak wajar. Sebaliknya, kegiatan ini sangat alami dan wajar serta tidak membuat Anda menjadi mandul atau kehilangan libido.
Masturbasi meningkatkan keintiman
Meskipun Anda sudah memiliki pasangan dan bercinta secara berkala, namun Anda tetap bisa bermasturbasi untuk meningkatkan keintiman Anda bersama pasangan.
Setelah menyimak berbagai alasan mengapa Anda sebaiknya masturbasi, apakah Anda masih ragu untuk melakukannya?

Sumber:http://www.Indiatimes.com

2 comments: